Posted by : bhuday damar Friday, 18 November 2011

Cara Mendownload Pada Situs Yang Menggunakan Adf.ly - Berhubung masih banyak teman-teman pengunjung blog saya yang masih bingung dalam melakukan download, maka kali ini saya akan memberikan panduan cara mendownload bagi anda yang masih belum tahu caranya.
Seperti yang anda ketahui, jika blog saya menggunakan link penyingkat URL dari situ adf.ly, oke langsung saja saya share caranya :
  • klik link download yang disediakan pada blog ini.
  • Setelah anda mengklik linknya, maka secara otomatis anda akan dibawa ke halamanan adf.ly. Contoh gambar halaman yang anda klik seperti ini 

  • Tunggulah selama 5 detik untuk melanjutkan langkah selanjutnya, untuk melihat waktunya coba anda lihat di pojok kanan atas
  • Jika sudah sampai 5 detik, maka akan muncul tulisan "SKIP AD" atau "LEWATI" di pojok kanan atas. Klik tulisan tersebut


  • Setelah anda mengklik tulisan tersebut, maka anda akan dibawa menuju link download yang sebenarnya, karena saya kebanyakan mengupload file di ziddu dan 4shared jadi anda akan dibawa ke halaman tersebut.
Selamat mendownload teman-teman ^^


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to Damarshare

Translate

Popular Post

- Copyright © Let's Share- Powered by Blogger-